Rapat Koordinasi Persiapan Akreditasi pada Program Studi Teknik Kesehatan Institut Teknologi dan Kesehatan Tri Tunas Nasional

Akreditasi pada Program Studi Teknik Kesehatan Institut Teknologi dan Kesehatan Tri Tunas Nasional yang akan dilaksanakan pada 18-20 Oktober 2023

Akreditasi adalah kegiatan penilaian untuk menentukan kelayakan Pendidikan tinggi dan prodi. Akreditasi merupakan sistem penjaminan mutu eksternal sebagai bagian dari sistem penjaminan mutu pendidikan tinggi.

Dalam rangka menghadapi Akreditasi Program Studi Teknik Kesehatan Institut Teknologi dan Kesehatan Tri Tunas Nasional menggelar Rapat Koordinasi Persiapan dan Pelaksanaan Akreditasi di Ruang Rapat Rektorat pada tanggal 13 Oktober 2023.

Pada kesempatan ini Rektor Bapak Basri Mahmud, SKM., M.Kes., Ph.D. memberikan arahan, masukan, saran dan penjelasan dalam menghadapi persiapan akreditasi. Harapannya dengan adanya rapat koordinasi ini bisa berkolaborasi mempersiapan kelengkapan  dokumen untuk menghadapi akreditasi yang nantinya akan dilakukan ke Program Studi Teknik Kesehatan Institut Teknologi dan Kesehatan Tri Tunas Nasional atau yang biasa disebut Assessmen Lapangan.

Tentu saja, nantinya hasil akreditasi merupakan dorongan untuk selalu meningkatkan diri dan bekerja keras dalam memberikan layanan terbaik bagi peserta didik guna mempertahankan dan meningkatkan mutu Pendidikan Tinggi. Selain itu dengan adanya tim inti persiapan akreditasi dapat meningkatkan kerjasama dan tanggung jawab  untuk bersama-sama mensukseskan akreditasi.

Untuk mendapatkan hasil yang baik tentu saja diperlukan persiapan matang, dengan adanya kerjasama dengan seluruh Civitas Akademika, Semoga apa yang menjadi target Pendidikan Tinggi bisa tercapai yaitu dapat meningkatkan akreditasi yang sudah ada sebelumnya menjadi lebih baik.


Posted

in

by

Tags: